Rabu, 23 Maret 2016

SOSIALISASI LOMBA KLUB OLAHRAGA SD TINGKAT KAB. TEBO TAHUN 2016

Kegiatan Sosialisasi Lomba Klub Olahraga SD Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2016 telah dilaksanakan hari ini Rabu 23 Maret 2016 yang bertempat di Aula Dinas Dikbudpora Kab. Tebo.

Berdasarkan Laporan Panitia Pelaksana yang disampaikan oleh Bapak Firdaus Basti, S.Pd., M.Si, Kegiatan ini diikuti oleh 229 orang, yang terdiri dari 24 orang Kepala SD Inti dan 205 orang Guru Olahraga SD Inti dan SD Imbas dalam Kabupaten Tebo.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Bapak ZULKIPLI, S.Pd., M.Si Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Tebo, dalam sambutannya beliau menyampaikan agar melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan terbentuknya klub-klub olahraga pada masing-masing satuan pendidikan yang nantinya akan melahirkan bibit-bibit atlet untuk masa yang akan datang yang mampu bersaing ditingkat provinsi sampai ke tingkat nasional.
Sebagai pemateri utama dalam kegiatan ini adalah Bapak DR. Sukendro, M.Kes (AIPO) dari Porkes Universitas Jambi. Sedangkan nara sumber lainnya antara lain adalah Bapak Syafdinal, S.Pd (Bidang Pemuda dan Olahraga) dan Bapak Nobon, S.Pd., M.SI (Bidang Dikdas) dari Dinas Dikbudpora Kab. Tebo.
Berikut hasil jepretan penulis selaku Wakil Ketua Panpel dalam kegiatan ini ...... Wassalam ......

2 komentar: